The end of the beginning,catatan Dies Natalis ke 3 Umar Usman

Welkam bek gais! (Welcome back guys, sorry ngalay dikit) Yap , hari ini adalah… umm, hari terakhir pengumpulan matrikulasi per minggu ini, jadi.. kepepet man hadir kembali untuk menumpas kejonesan dimuka bumi.   Kegiatan minggu ini cukup melelahkan, seperti biasa, banyak pengalaman yang saya dapatkan, dan salah satu nya adalah kegiatan dies natalis batch #3 yang…

Zona Madina Ala Indonesia

Zona Madina wah keren banget tu namanya kok adanama seperti itu di Indonesia? Kemaren tepatnya pada tanggal 21 september 2016, kita semua mahasiswa dari kampus umar usman mendapatkan challenge atau tantangan dari kampus yaitu berengkat dari kampus umar usman ke daerah Zona madina di daerah parung bogor yang mana kami semua dilepas atau diberangkatkan perkelompok…

The Story Of Journey Danu Sofwan

Assalamualaikum readers.. Pemateri di kegiatan matrikulasi hari Senin pada tanggal 19 September 2016 adalah mas Danu Sofwan.  Pada banyak yang belum kenal sepertinya ya, kenalan dulu ya.. Mas Danu seorang Founder & CEO PT. JHD Randol Visi Utama yang sekarang omsetnya udah milyaran readers. Randol singkatan dari Radja Cendol, ya beliau jualan cendol. Cendol dengan…

Bukan Sekedar Mimpi…

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم Setiap gedung-gedung atau bangunan sebelum di bangun pasti butuh rancangan gambar bangunan yang benar terukur dan tepat. Begitupun dengan hidup kita, mau seperti apa kita bangun kehidupan ini? mau di bawa kemana? apa tujuan dari hidup ini? apa kah sudah buat rancangan sebelumnya? Semua orang pasti punya mimpi, punya impian yang…

Yoga Plan Book

Selamat pagi teman teman! Yap, pagi yang indah untuk selalu bisa bersujud di hadapan-Nya. Kali ini saya ingin memposting tentang dream book saya nih hihihi. Before that, do you know what is dream book? Yap, Dream book sudah secara harfiah menjelaskan secara umum apa itu isi buku itu. Nah di moment kemarin, meskipun saya sedang…

Pak Ismail. Pribadi yang bijak dalam berstrategi.

Selamat datang teman, Yap, di matrikulasi sebelumnya yang banyak membahas ttg profesionalitas seorang pengusaha telah memberikan banyak pelajaran bagi kami. Dan salah satu dari antara mereka adalah Pak Ismail , seperti biasa, kami mengawali kegiatan kami dengan membaca surat Ar-rahman dan membacakan Visi misi kami sebagai pengusaha yang tetap pada syariatnya. Pak Ismail merupakan sosok…

Saya Ingin SUKSES !!! by Adam Nova (IpphoLeft)

IpphoRight, y itu nama julukan buat mas Ippho Santosa yg terkenal dengan Pakar OTAK KANAN. Kalau ada kanan pasti ada kiri nya . right? nah Sosok guru besar/mentor yang satu beliau di kenal sebagai Otak Kiri atau tangan kirinya mas Ippho Santosa.. Beliau adalah Mas ADAM NOVA. di minggu ke-2 matrikulasi btach 4 mahasiswa Umar…